Cedera Membuat Musim Ivan Carlos Berakhir Lebih Cepat

0

Nasib buruk menghampiri striker Persela Lamongan,  Ivan Carlos. Striker asal Brasil itu harus mengakhiri musim lebih cepat dari seharusnya akibat dihantam cedera. Carlos dipastikan tak akan bermain lagi hingga akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Ivan Carlos menderita cedera retak tulang punggung kaki kanan jari kelima. Setelah melakukan rontgen, tim medis Persela memutuskan bahwa Ivan Carlos harus menepi dari lapangan dalam waktu yang lama, dan diperkirakan memakan waktu hingga dua bulan kedepan.

Cedera retak tulang yang dialami oleh Ivan Carlos itu didapatnya saat membela Persela ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Senin (21/8/2017). Akibat cederanya itu, penyerang asal Brasil ini harus beristirahat selama sedikitnya dua bulan agar tulangnya tidak banyak bergerak.

Cederanya Ivan Carlos membuat lini serang Persela dalam masalah besar.  Penyerang Persela lainnya, Samsul Arif, juga tak bisa bermain akibat mengalami cedera hamstring. Samsul Arif juga dipastikan tak bisa bermain saat Persela bertanding melawan Persija Jakarta akhir pekan ini.

Pelatih Persela, Heri Kiswanto pun mengaku harus memutar otak, karena banyaknya pemain andalannya yang tak bisa bermain dalam pertandingan berikutnya. Selain Ivan Carlos dan Samsul Arif yang tak bisa bermain, Fahmi Al Ayyubi tak bisa membela Persela akibat sanksi akumulasi kartu. Jose Coelho juga dipastikan tak akan bermain karena ia harus pulang ke negaranya, karena sang ayah meninggal dunia

Untuk pertandingan terdekat melawan Persija Jakarta akhir pekan ini, Persela dipastikan tak diperkuat Samsul Arif yang cedera hamstring, dan Fahmi Al Ayyubi akibat sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Jose Coelho pulang ke negaranya, karena sang ayah meninggal dunia.

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.